Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Koruptor Yang Korupsinya 20x Lebih Besar Dari Gayus



Keinginan pemerintah Indonesia untuk mengekstradisi buronan kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI), Adrian Kiky Ariawan kembali kandas.

Menurut Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Babul Khoir Harahap, Pengadilan federal Australia, mengeluarkan putusan yang memerintahkan Menteri Kehakiman Australia untuk menunda penyerahan Adrian dan asetnya. Penundaan itu dilakukan lantaran Adrian mengajukan judicial review atas undang-udang yang menimpanya.

Sampai kapan? "Batas waktunya tidak ditentukan," kata Babul di Kejaksaan Agung, Selasa 11 Januari 2011

Penundaan itu , lanjutnya, sudah secara resmi disampaikan dalam pertemuan antara perwakilan Kejaksaan Agung Australia, Roger Wilkins dengan Jaksa Agung Basrief Arief di Kejaksaan Agung, Selasa sore, 11 Januari 2011.

Seharusnya, lanjut Babul, pemerintah Indonesia bisa mengesktradisi Kiky pada pertengahan Februari 2011 mendatang. Judicial review yang diajukan Kiky, lanjut Babul, nantinya akan dikaji pemerintah Australia.

Pengkajian itu dijadwalkan pertengahan 2011 mendatang.

Seperti yang diketahui, Adrian Kiky ditangkap kepolisian Australia pada akhir 2008 lalu. Namun pemerintah Indonesia tidak bisa serta merta membawa terpidana seumur hidup itu pulang ke Indonesia. Ada serangkaian proses hukum yang harus diikuti.

Adrian sendiri disidangkan secara In Abstentia dan divonis seumur hidup di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Adrian sempat menolak kembali ke Indonesia. Alasannya dia takut terkena Aids apabila ditahan di penjara Indonesia.

ANDRIAN KIKI IRAWAN
Jenis kelamin Laki-laki
Usia 62 Tahun
Alamat terakhir Jl. Surya Mandala Kedoya Utara Jakarta Barat

IDENTITAS TERSANGKA/TERDAKWA/TERPIDANA
Nama lengkap : ANDRIAN KIKI ARIAWAN alias ADRIAN KIKI ARIAWAN
Tempat lahir : Jakarta
Umur/tanggal lahir : 60 tahun / 28 April 1944
Jenis kelamin : Laki-laki
Kebangsaan/Kewarganegaraan : Indonesia
Tempat tinggal : Jl. Surya Mandala II Blok T No. 19 Kedoya Utara Jakarta Barat
A g a m a : Kristen
Pekerjaan : Direktur Utama PT. Bank Surya, Tbk
Pendidikan : Sarjana Ekonomi


2.000 Milyar = 2 Triliun
Kekayaan Gayus : 100 Milyar,20x nya Gayus.

0 komentar:

Poskan Komentar

Search

Arsip

dolor sit amet

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!