Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

6 Sifat Wanita Yang Sangat Dibenci Pria

Setiap pria memang memiliki selera yang berbeda dalam memilih wanita untuk dijadikan kekasihnya ,namun jika dalam kebutuhan bathin pada dasarnya setiap pria sama,para pria terkadang tidak suka dengan sikap kekasihnya,namun karena kecintaanya pada wanita tersebut akhirnya sang pria memutuskan untuk menerima sikap itu dengan anggapan dikemudian hari pasti nantinya akan berubah.Tapi kenyataanya sikap itu salah,malah hal itu akan membuat wanita merasa dia tidak melakukan kesalahan karena pasangannya tidak memberi tanggapan terhadap sikapnya itu,lambat laun pria akan mulai jenuh dengan sikap terebut kemudian mulai mencoba melirik wanita lain,awalnya iseng kemudian membandingkan lalu pergi meninggalkan,
Nah tentunya hal itu tidak mau terjadi kan,maka dari itu saya sebagai pria ingin menuliskan beberapa prilaku yang tidak diukai oleh pria,oia tulisan dibawah ini menurut versi saya,jadi mungkin ada yg kurang bagi mohon maaf sebesar2nya,SElamat Membaca!!




1.Sikap cemburu yang berlebihan
Hal ini sangat membuat pria menjadi marah bin kesal,kemudian mereka cenderung beranggapan "sudah capek-capek setia malah di giniin,mendingan selingkuh beneran",apalagi wanita tersebut cemburu pada kerabat pria itu sendiri,wuih gak kebayang tu bagaimana perseteruan yg di hasilkan karena kecemburuan wanita yang berlebihan.tips: buat wanita yang menyadari kalau ini merupakan sifatnya,cobalah untuk menghilangkan nya,jangan menuduh tanpa ada bukti,curiga boleh tapi jangan langsung mengatakan "kamu selingkuh ya?" ,cobalah untuk menyelidiki terlebih dahulu,hargai juga kesetiaan nya dengan memberikan pujian,ucapan terimakasih karena telah menjaga cinta dengan baik,atau bisa juga dengan kecupan di dahi nya yang menandakan betapa kamu mencintai dia.


2.Selalu bertanya hal yang sama di waktu yang tak jauh berbeda
Pria memegang prinsip bahwa mereka cukup sekali saja mengatakan I Love You. Dan ini akan terus berlaku sampai dia menampakkan perubahan. Jadi pria tidak pernah bisa mengerti, mengapa wanita terus bertanya, apakah masih cinta padahal ia belum berubah. Sederhananya jika 2+2=4, mengapa masih harus bertanya? ,dan parahnya lagi jika pria tidak menjawab makawanita akan bilang "kamu tidak sayang ya sama saya "..
DUAAAAR!!!meledaklah emosi pria,perdebatan di mulai,tidak ada yg mengaku salah,namun beruntung bila memiliki pria yg sabar menghadapi kekasihnya yang cerewet ia akan menjawab sampai mulutnya keluar busa (jarang ada nih).saran saya kurangi bertanya akan hal-hal yg sudah diketahui jawabanya,jika mnurut anda perlu & bisa membuat anda bahagia bertanyalah pada saat moodnya sedang oke,karena jika tidak kebahagiaan itu hanya ada pada diri wanita saja bukan dengan sang pria.




3.melakukan kesalahan yang sama
Boleh dibilang hal ini termasuk hal yang paling menjengkelkan bagi saya,selalu berkelahi namun selalu dengan topik yang sama,wanita tidak juga mau merobah sifatnya,ia selalu meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya,tapi tetap saja diulangi lagi,jika hal ini berkelanjutan besar peluang hubungan akan hancur,pria beranggapan anda sudah tidak bisa lagi merobah prilaku buruk tersebut,alhasil cepat atau lambat pria akan segera meninggalkan anda,saya sangat yakin semua pria setuju dengan pendapat saya yang satu ini.jadi cobalah untuk mengerti apa yg di inginkan kekasih anda jangan menganggap diri anda benar jika kekasih anda menganggapnya salah.


4.Egois
Merasa tidak dipahami, atau dihargai, lalu wanita pun mengecap lelaki itu egois. Padahal sih wanita sebetulnya, tidak kalah egoisnya dengan lelaki.Sama – sama ingin dihargai, dipahami, didengarkan, pria dan wanita adalah 2 makhluk egois. Hanya cara mengeluarkan ke-ego-annya dan kadarnya, itulah yang berbeda.jadi jika anda merasa diri anda termasuk wanita egois buang jauh2,sebab itu akan membuat keretakan pada hubungan anda.


 5.wanita cengeng
Pria paling tidak suka melihat wanita menangis. Hal ini membuat mereka merasa bersalah sekaligus bingung, apa yang membuat wanita menangis. Pria tidak bisa membedakan air mata kesedihan karena telah terjadi sesuatu yang benar2 menyedihkan. Karena film sedihpun bisa membuat wanita menangis. Selain itu ada rasa iri pada pria, mereka tidak bisa menangis seperti wanita walaupun sesekali mereka ingin melakukannya.tapi ini belum termasuk kategori berbahaya saya memasukan ini karena menurut saya pria akan merasa peran nya sebagai pelindung kekasih tidak terjalani dan akan membuat pria itu berpikir dirinya hanya selalu bisa membuat anda menangis.



6.Wanita yang suka berbohong
Hati-hati dengan sifat yang satu ini,meskipun kebohongan anda kecil,itu bia mempengaruhi pandangan pria terhadap hubungan dengan kalian,dia menganggap dirinya sudah tidak berharga lagi karena kerap di bohongi,lama kelamaan pria akan jarang memperhatikan atau bertanya "apa kamu sudah makan"? baginya hal itu sudah tidak berguna untuk di perbincangkan karena apa yang kamu ucapkan sulit untuk di percaya.

Sebenarnya banyak kelakuan buruk wanita yang tidak disukai oleh pria seperti dalam berpakaian,pola makan,dll,namun yang diatas merupakan sifat-sifat yang mempunyai peluang besar dalam keretakan hubungan.o berubahlah menjadi seperti yang di inginkan,lakukan secara perlahan,saya yakin pria akan beruaha memperbaiki dirinya apabila ia tahu bahwa kekasihnya berubah menjadi lebih baik demi dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Arsip

dolor sit amet

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!