Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

5 Fans Club Musik Terbesar Di Indonesia

5. Rock Fans Club
Adalah sebuah fans club yang didalamnya terdapat band-band rock papan atas pada era 70an seperti  The Rollies, Giant Step, God Bless, Gang Pegangsaan, Gypsy, Super Kid, Terncem, AKA/SAS, Bentoel, hingga Rawe Rontek.,anggotanya kebanyakan sudah seusia ortu kita,namun sampai sekarang Rock Fans club belum mati karena masih banyak reunian para anggotanya.
4. SONETA (Rhoma Irama Fans club)
Siapa yang tidak kenal dengan aliran musik dangdut dan siapa yang kenal dangdut kalau gak kenal dengan bung haji Rhoma Irama,pada era keemasan bung roma lagu-lagunya memiliki banyak warna,lagu-lagunya tidak hanya sebagai hiburan belaka tapi juga dijadikan tempat untuk berdakwah,maka dari itulah begitu banyak kyai-kyai besar yang segan dengan bung roma,dulu orang men yukai lagu bung rhoma karna dinili lagu-lagunya memiliki makna yang luas tidak seperti di jaman sekarang orang menggemari dangdut dari goyanganya.dan pantas saja semua rakyat indonesia setuju jika gelar Raja Dangdut disandang oleh Bung Rhoma Irama.

3. Baladewa (Dewa 19 Fans Club)
Dewa 19 termasuk dalam 25 band indonesia terbaik sepanjang masa,band yang mulai meroket pada era 90an ini mulai memiliki banyak penggemar setelah album pertama yang diliris meledak di pasaran.



4. Slankers (Slank Fans Club) 
Slankers adalah club resmi yang dibentuk oleh manejemen Slank untuk menampung para Fans Slank yang fanatik.Terbentuk ketika Slank melakukan tur piss ke 30 kota di indonesia pada tahun 1998.Bunda iffet sebagai manager Slank melihat komunitas para penggemar fanatik Slank yg sudah ada harus di berdayakan,oleh sebab itu ketika slank konser di malang sekumpulan fans fanatik di panggil oleh bunda untuk di beri penghargaan.Tercetuslah ide bunda untuk memberikan wadah untuk para fans yang diberi nama Slankers Fans Club.

1. OI (iwan fals fans club)
  Ini dia yang pastinya kalian tunggu-tunggu perringkat dengan fans club musik terbesar di indonesia di raih oleh OI para penggemarnya tersebar keseluruh pelosok nusantara bahkan sampai ke manca negara,
Sebagai musisi, Iwan Fals sangat lantang menyuarakan dalam syair syairnya, ketertindasan, kemiskinan, korupsi, perampasan hak hak rakyat kecil, sampai pada pemimpin diktator, Iwan Fals sangat “melawan arus” dalam hiruk pikuknya perpolitikan Indonesia, bermunculan simpatik dan menjadikan idola oleh fansnya, musisi, tokoh politik lainnya sebagai sosok pemberani, disamping itu pula mahasiswa, tokoh tokoh pergerakan ditangkap dan di penjarakan sementara Sosok Iwan Fals malah melenggang kangkung di luar dan tetap mendengingkan suara gitarnya untuk protes keterpurukan dan kemerostan akhlak dan keagkuhan sang penguasa.
Kebradaan Oi dalam perkembangan organisasi di tanah air Indonesia, adalah merupakan warna baru, sebab harus di akui bahwa dalam keberadaan Oi (Ormas Oi) adalah fans Club pertama yang berubah menjadi Organisasi massa dan satu satunya di Indonesia pada saat itu
Memanh pantas OI di tempatkan sebagai urutan pertama,karena saya juga termasuk ke dalam organisasi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Arsip

dolor sit amet

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!